Skip to content

Syarat dan Ketentuan

Download-Syarat-dan-ketentuan-pembayaran-service-alpa-mandiri-teknik

Syarat dan ketentuan mengikat, mohon baca dengan teliti

Syarat dan Ketentuan Pembayaran Service PT Alpa Mandiri Teknik

  1. Pembayaran Sah hanya melalui Rekening yang di Tentukan oleh PT. Alpa Mandiri Teknik yang Tertera pada Proforma Invoice setelah Pekerjaan Selesai.

Bank Mandiri, No Rek : 1340023455933 (a/n Alpa Mandiri Teknik)

Bank Syariah Indonesia No Rek : 7231622637 (a/n Mohamad Aminudin)

  • Pembayaran akan Sah jika sudah terkonfirmasi oleh Alpa Mandiri Teknik
  • Segala Informasi dan Pemberitahuan Hanya melalui No Hp/WA : 082215070783
  • Tidak Melakukan Pembayaran Melalui Cash Payment Melalui Teknisi di Lapangan.
  • Harga Barang dan Jasa Belum termasuk PPN
  • Permintaan Faktur Pajak Di proses setelah pembayaran maksimal 14 hari kerja.
  • Permintaan SIUP, NIB dll akan di kirimkan via Email : admin@alpamandiriteknik.co.id

Syarat dan Ketentuan Service Chiller

  1. Barang yang sudah dibeli termasuk uang muka (DP) tidak bisa dibatalkan apapun juga alasannya kecuali ada perjanjian tertulis.
  2. Tanpa terkecuali DP yang tidak dilunasi lewat 15 hari harga TIDAK MENGIKAT, DP lewat 45 hari tidak dilunasi dianggap hangus, kecuali ada perjanjian tertulis.
  3. Harga FOB (Free On Board) Alpa Mandiri Teknik, harga tidak termasuk packing kayu, bobok bobok tembok/pekerjaan sipil lainnya, biaya kirim ke lokasi konsumen, khusus ukuran 5 HP keatas.
  4. Titik listrik (untuk chiller split) disediakan oleh konsumen (MCB, tarik kabel dan lainnya).
  5. Bila terjadi complain, setelah teknisi kami datang (di Luar Bandung) dan ternyata kerusakan bukan disebabkan dari chiller (semasa garansi) misalnya pompa tidak jalan, sambungan listrik putus dan lainnya yang tidak berhubungan dengan Alpa Mandiri Teknik, maka setiap kunjungan akan DIKENAKAN BIAYA MINIMUM Rp 200.000 dibayarkan setelah pengecekan oleh Teknisi Alpa Mandiri Teknik.

Ketentuan garansi

  1. Lama garansi sesuai dengan yang tertera di invoice.
  2. Untuk luar Bandung biaya ekspedisi kirim ke Bandung ditanggung sepenuhnya oleh pelanggan, biaya kirim balik ke pelanggan ditanggung kami.
  3. Segel rusak atau diperbaiki oleh tehnisi diluar karyawan kami, maka garansi tidak berlaku sama sekali.
  4. Garansi tidak berlaku bila chiller dalam keadaan pecah, retak atau terbakar.
  5. Kerusakan karena naik turunnya tegangan listrik tidak sesuai (220 volt atau 380 volt, termasuk kesalahan pemasangan listrik/RST terbalik 380 volt) garansi tidak berlaku – PERHATIKAN sambungan RST untuk listrik 3 phase agar tidak terbalik, salah sambung GARANSI MUTLAK TIDAK BERLAKU meskipun chiller baru dibeli.
  6. Kerusakan chiller karena kotor tertutup debu garansi tidak berlaku, karena itu chiller harus sering sering dibersihkan dari debu.
  7. Kerusakan karena faktor force majeure (kena banjir, gempa dan lainnya) tidak termasuk garansi. Termasuk kerusakan atau kehilangan selama dalam perjalanan melalui perusahaan ekspedisi seluruhnya diluar tanggung jawab Adam Chiller.
  8. Garansi tidak berlaku bila pemakaian chiller diluar kapasitasnya, misalnya jumlah air 1000 liter suhu 15°C menggunakan chllier kapasitas kecil 0,5 HP.
  9. Jangan sekali-kali menempatkan chiller dalam RUANG TERTUTUP (semua jenis chiller memerlukan sirkulasi udara yang memadai), garansi tidak berlaku.

Catatan:

  • Khusus servis chiller Alpa mandiri teknik tipe portable atau lainnya, bila diambil dan diantar untuk perbaikan (optional) dikenakan biaya kunjungan minimum Rp 150.000 (Bandung). Waktu pengambilan tidak bisa ditentukan, disesuaikan dengan jadwal perjalanan karyawan dan Teknisi kami.

Syarat dan Ketentuan Pemasangan Chiller

  1. Panjang pipa maximum 5 meter selebihnya dikenakan biaya per meter, biaya tergantung dengan kapasitar chiller sebagai berikut: 1 HP Rp 150.000 per meter, 1.5 dan 2 HP Rp 250.000 per meter, 3 HP Rp 275.000 per meter dan 5 HP Rp 350.000 per meter harga termasuk pembalut dan kabel listrik.
  2. Pengerjaan paling lama 3 kali kunjungan HARUS sudah selesai, pengerjaan diatas 3 kali kunjungan dikenakan biaya per kunjungan sebesar Rp 500.000. Oleh karena itu diharapkan pada waktu mulai pemasangan chiller, keadaan di lapangannya sudah siap (air, pompa, pekerjaan sipil/kontruksi lainnya).
  3. Kesalahan peletakan chiller (outdoor maupun cooling coil) yang disebabkan bukan oleh kesalahan Alpa Mandiri Teknik, pemindahan akan dikenakan biaya minimal Rp 500.000 tergantung kapasitas chiller-nya.
  4. Khusus chiller spa,setiap kali pemasangan karyawan/perwakilan dari pihak spa mutlak HARUS hadir di lapangan, agar tidak terjadi kesalahan pemasangan , termasuk ijin kerja harus diselesaikan oleh pihak kontraktor spa-nya – keadaan konstruksi juga harus sudah siap (air, pompa, ruang penempatan cooling coil dan outdoor HARUS sudah siap).
  5. Pembobokan tembok/pekerjaan sipil lainnya bukan dikerjakan oleh pihak Alpa Mandiri Teknik, pemasangan chiller tanpa kecuali tidak termasuk hal tersebut.
  6. Pemasangan luar Bandung, biaya akomodasi/penginapan, makan (harus layak), transportasi, uang lembur karyawan SEPENUHNYA ditanggung pihak konsumen, terkecuali sudah dibicarakan sebelumnya bahwa harga sudah mencakup biaya biaya tersebut.

Catatan khusus: HARGA TIDAK MENGIKAT selama pembayaran belum dilunasi – meskipun DP telah diberikan, harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu – terutama pemasangan pipa-pipa di proyek perumahan/perkantoran yang masih dalam taraf pembangunan.

Syarat dan Ketentuan Garansi Service AC/Freezer


List service AC/Freezer di Alpa mandiri Teknik beserta garansi yang diberikan:


1. Cuci AC
Garansi hanya berlaku sebelum Teknisi kami meninggalkan rumah/Kantor/Gedung customer. Apabila ketika customer menyalakan AC dan masih ada air yang menetes, Teknisi harus memberikan garansi cuci AC pada saat itu juga.
2. Isi Freon
Garansi isi freon akan diberikan hingga 30 hari dari tanggal pengisian freon. Apabila pengisian freon dilakukan setelah pengelasan kebocoran, garansi hanya berlaku apabila kebocoran freon terjadi pada titik dimana pengelasan terjadi dan tidak berlaku apabila kebocoran freon terjadi pada titik lain dimana sebelumnya tidak dilakukan pengelasan.
3. Pengelasan Kebocoran
Perlu diperhatikan, untuk layanan pengelasan pada kebocoran, garansi 30 hari hanya akan diberikan terhadap titik dimana pengelasan dilakukan.
4. Bongkar Pasang
Garansi 30 hari akan diberikan apabila terjadi kemiringan pada sambungan-sambungan yang dipasang oleh Teknisi kami yang mengakibatkan freon habis. Garansi yang diberikan adalah untuk freon. Garansi tidak berlaku apabila AC lama dipasang kembali dan tidak dingin karena kebocoran pada indoor dan outdoor.


Notes :

  • Garansi yang diberikan berupa pengerjaan atau service ulang, tidak berupa penggantian kerugian dalam bentuk uang.
  • Jumlah yang digaransikan maksimal sebesar nilai jasa atas unit yang bermasalah (nilai total dikurangi biaya sparepart) yang tertera pada kuitansi yang diberikan Teknisi Jasa
  • Garansi dari Alpa Mandiri Teknik hanya mencakup jasa
  • Garansi sparepart dan material yang diberikan oleh Teknisi hanya berlaku antara customer dan Teknisi
  • Untuk setiap klaim garansi, customer wajib menyertakan kuitansi dari pengerjaan yang dilakukan oleh Teknisi kami.
  • Garansi hanya berlaku maksimal 30 hari dari tanggal pengerjaan (tanggal yang tertera pada invoice atau kuitansi, apabila tidak tercantum pada invoice maka akan diberlakukan 30 hari sejak request dibuat di Alpa Mandiri Teknik )
  • Nilai perbaikan ulang yang kami garansikan maksimal sebesar Rp 500.000. Bila total nilai jasa lebih dari nominal tersebut, maka selisihnya akan ditanggung oleh customer.
  • Garansi yang berlaku disesuaikan dengan jenis layanan jasa yang dipilih customer saat mengisi form pemesanan
  • Bila setelah kami mengirimkan Teknisi terpercaya kami untuk memberikan garansi perbaikan ulang, terjadi kerusakan kembali, kerusakan tersebut sudah di luar tanggung jawab Alpa Mandiri Teknik.

“DENGAN MELAKUKAN TRANSAKSI MAKA CUSTOMER MENYETUJUI SEGALA KETENTUAN DI ATAS

Kembali ke Halaman Form Order

error: Content is protected !!